Oodlebit

Description blogs and linkages conten

Description blogs and linkages conten


Description blogs and link content
*. Just like meta keywords, the steps for using Blogger meta description is as follows:
DESCRIPTION BLOG " Meta description is not less important to the meta keywords, meta these two had to be put disebuah website or blog. " , We should learn from someone who has experienced ... that have a lot of evidence for its success.
In order for the search engines is often able to find a website or blog. " Keyword and the appropriate description " will be able to bring your website or blog to order on google ..
* Just like the meta keywords, the steps for using Blogger meta description is as follows:


title keyword blog uang
title keyword blog uang
* Enter the code meta keyword tersebut between | <|| head |> | and <| / head |>
* Description dtulis bias on the part of the content.
The linkage content / blog content
In a blog content we can list and give a correlation between the content of the post each article with keywords. ,
With a good correlation, the search engine will be more friendly to our blog. ,
And capable of carrying keurtan honored in the top ranks of the search engines. so, we always try to be consistent with what we always write in the article by selruh correlation keyword, title, and description of the blog. the more we repeat - over and and enter keywords into the content of the article, the blog we will be able to appear on the start page of search engines. If the correct way to write it to make our blog at the top of Google is very possible and very large peluangyna to search money through blogger. .

baca juga : Cara mendapatkan potensi trafik dari keyword /kata kunci

Deskripsi blog dan keterkaitan content
Deskripsi blog
Deskripsi blog dan keterkaitan content
*. Sama seperti meta keyword, langkah-langkah menggunakan meta deskripsi di Blogger adalah seperti berikut :
DESKRIPSI BLOGMeta deskripsi tak kalah penting dengan meta keyword, kedua meta ini memang harus diletakkan disebuah website atau blog kita. , Sudah seharusnya kita belajar kepada seseorang yang sudah berpengalaman... yang mempunyai banyak bukti atas keberhasilannya.
Sering Agar mesin pencari mampu menemukan website atau blog kita. Keyword dan deskripsi yang tepat akan mampu membawa website atau blog kita ke urutan atas google..
* Sama seperti meta keyword, langkah-langkah menggunakan meta deskripsi di Blogger adalah seperti berikut :

baca juga :  Cara membuat sitemap Daftar isi pada blog kita

* Masukan kode meta keywordtersebut diantara |<||head|>| dan <|/head|>
* Deskripsi bias dtulis pada bagian content.
Keterkaitan isi/konten blog
Dalam konten sebuah blog kita bisa mencantumkan dan memberikan korelasi antara isi posting setiap artikel dengan keyword. .
Dengan korelasi yang baik, mesin pencari akan semakin bersahabat dengan blog kita. .
Dan mampu membawa keurtan terhormat di jajaran atas para mesin pencari. jadi, usahakan kita selalu konsisten dengan apa yang selalu kita tulis dalam artikel dengan selruh korelasi keyword, title, dan deskripsi dari blog. semakin banyak kita mengulang - ulang dan dan memasukan keyword kedalam isi artikel, maka blog kita akan semakin berani tampil di halaman awal mesin pencari. jika dengan betul cara menulisnya maka untuk menjadikan blog kita di urutan teratas google itu sangat memungkinkan dan sangatlah besar peluangyna untuk mencari uang lewat blogger . .

perhatikan disini artikel tentang content yang padat dengan keyword disini 

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya untuk berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.



0 Response to "Description blogs and linkages conten"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.