Oodlebit

Meta Keyword

Meta Keyword
Agar blog kita bisa menghasilkan uang maka untuk pembuatan blog perlu beberapa cara untuk membuatnya , terutama pada penulisan meta keyword yuk kita perhatikan caranya tuk penulisan meta keyword.

Karena Meta data mencakup semua informasi pada sebuah data. hal ini berlaku juga untuk websit atau blog. nah untuk memasukan meta data ke dalam website atau blog. Kita bisa menggunakan tag meta, <meta>. Meta data yang berguna untuk SEO adalah meta keyword dan meta deskripsi.
jika kita sudah mengatur meta keyword dan cocok dengan keyword yang dimasukan oleh pengguna internet pada mesin pencari, websit/blog kita akan muncul diantara jutaan website atau blog yang ada.walaupun tidak semuanya pengguna internet menggunakan mesin pencarian yang sama, bahkan ada beberapa algoritma mesin pencari an , tetapi alangkah bijaksana bila kita tetap memakai meta keyword.

BACA JUGA : Cara Gampang membuat recent post berjalan di blog

Kode meta keyword yang kita atur untuk memudahkan mesin pencari untuk menemukan website atau blog kita adalah sebagai berikut :

<meta content='keyword yang kita inginkan'name=' keywords' />

Berikut ini langkah langkah untuk memasukan kata keyword di blogger :

1. Masukan kode diatas pada Tata Letak <Edit HTML.
2. Letakan kode meta keyword tersebut diantara <head> dan <head/>.
3. Keyword bisa di tulis pada bagian content. Jika lebih dari satu bisa dipisah dengan tanda koma (,).

BACA JUGA : CARA MEMBUAT LINK DOWNLOAD DI BLOG

Meta Keyword
Meta Keyword


masuk tepleate , edit templeate cari kode seperti ini

Meta Keyword
Meta Keyword

kemudian cara masangnya seperti ini

Meta Keyword
Meta Keyword

  • Utuk pengisian deskripsi blog, isi sesuai dengan blog loe. Misal blog tentang kucing, contoh deskripsinya seperti ini " Blog yang memberikan informasi tentang -Title keyword blog web uang. " misal kayak gitu gan. Usahain panjang deskripsi antara 150-160 karakter.

  • Lalu untuk meta keywordsnya isi dengan kata kunci yang mengacu pada judul blog buat memaksimalkan pencarian di mesin pencari. Misal dari contoh di atas keywordnya "-Title keyword blog website  Title Metadata Judul Blog sitemap linsting SEO Engine Optimization trafik keyword meta tag trafick link back link. "
    Pastiin keywordsnya jangan banyak-banyak, maksimal 15 kalo bisa antara 8-10 aja biar lebih SEO friendly.

  • Setelah selesai save template. 

#by: title keyword blog uang




0 Response to "Meta Keyword"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.