Oodlebit

title judul SEO OFF PAGE



Merupakan Optimisasi SEO yang dilakukan di luar website. Dalam membangun SEO Off Page ada dua jenis tindakan. Pertama WhiteHat berarti melakukan tindakan yang aman (Natural) terhadap peraturan yang dikeluarkan Google, dan kedua BlackHat berarti menjalankan tindakan pembangunan SEO Off Page dengan cara yang cukup berbahaya bagi website kita, dikarenakan bila tidak memahami dan mengetahui dengan benar peraturan yang ada dapat membuat website terkena pinalti oleh Google. Ada berbagai cara dapat dilakukan untuk optimisasi SEO Offpage, yaitu:

*. Social Media : merupakan media untuk membagi bermacam-macam data, salah satunya artikel atau link artikel. Biasakan untuk membagi artikel ke berbagai Social Media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, StumbleUpon, dan lainnya agar user mengetahui website kita. Website yang selalu membagi artikelnya ke berbagai Social Media memiliki kesempatan lebih besar untuk dapat memenangkan kata kunci dan pastinya lebih cepat terindex oleh Search Engine. Social Media membantu website kita menjadi lebih dikenal oleh user. Salah satu contohnya bila website kita memiliki artikel mengenai "SEO" kemudian kita membagikan artikel tersebut ke Social Media dengan tepat dan sesuai kelompoknya, maka akan mempercepat website menjalin komunikasi baik bagi kelompok "SEO" tersebut.


*. Backlink : merupakan salah satu SEO Off Page yang berpengaruh ke tingkatan PR (Page Rank), dan peningkatan kata kunci yang diinginkan. Backlink yang akan kita bangun haruslah baik dan bukan Spamming, karena bila website kita melanggar ketentuan yang ada membuat website kita akan terkena pinalti oleh Google Search Engine (Panda - Penguin). Banyak cara membangun Backlink, seperti Pyramid, Dummy Blog, Otomatis, Social Bookmark, Edu - Gov, Web 2.0, Forum, Blog To Web (1 arah), Blog To Blog (2 arah), Blog Walking, Review, Web Directory, Submitter, Iklan, dan cara lainnya yang sesuai dengan analisa dan perhitungan yang telah dibuat.

*.Tools SEO Google : dalam mengembangkan Website, kita dapat memanfaatkan berbagai Tools yang diberikan Google seperti Websmaster, Analytics, Trends, Adwords Keyword Planner, Consumer Surveys, PageSpeed Insights, Content Experiments, Places for Business, Alerts, Tag Manager. Pelajari dan manfaatkan Tools yang diberikan oleh Google, dikarenakan akan membantu kita dalam membangun website yang Friendly SEO.


*.Share Gambar : mengupload ulang gambar dari artikel terkait di website penyimpanan gambar umum, serta memberikan keterangan berupa link balik ke artikelnya. Cara ini dapat membantu  peningkatan Backlink dan jumlah pengunjung website. Cara lainnya adalah dengan memberikan Watermark link website di dalam gambar.


*.Cara lainnya dapat kita kembangkan sendiri dari cara sebelumnya. Dalam membangun Off Page (Kata Kunci) diperlukan tujuan dan analisa yang jelas. Gunakan tools untuk dapat saling melengkapi kebutuhan dalam membangun teknik Off Page. Pastikan untuk tidak menggunakan Software berkategori BlackHat secara berlebihan. Selalu pantau perkembangan SEO Offpage dengan benar. Banyak orang secara perlahan-lahan menemukan cara mudah dalam meningkatkan kata kunci dengan menggunakan rumus yang dibuat sendiri, tetapi tetap algoritma Search Engine Google menjadi dasarnya.







0 Response to "title judul SEO OFF PAGE "

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.