Oodlebit

Title Keyword blog uang

Title blog uang

membuat posting iseng iseng mengintai dari pencarian hasil menunjukan seperti gambar diatas ini semua saya coba dengan gratisan dengan menyisisipkan

 keywords, judul, title , meta data , description, karena masih tahap pemula ya hasilnya masih sepi pengunjung. Namun saya tidak pernah putus asa akan tetap berusaha agar blog ini bisa menghasilkan uang dan akan saya coba lagi blog yang punya bekal originalitas. 

antara lain bisa memenuhi hal hal sebagai berikut: kreatif, sabar, optimis, metode monetisasi, juga kata kunci /keywords dan isi halaman landing page yang kita tulis uel destinations haruslah relevan dan inipun bisa anda terapkan pada blog saudara yang masih pemula seperti saya Nah itulah beberapa metode atau cara tersebut hendaklah kita terapkan pada blog kita , 

supaya blog kita bisa menghasilkan uang sampai disini postingan yang sangat singkat ini semoga bermanfaat bagi saya dan buat teman teman blogger 

semuanya salam blogger.


0 Response to " Title Keyword blog uang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.