Oodlebit

Menguatkan konten Dengan Doorway Page

Kali ini -Title keyword blog uang akan melanjutkan Atikel sebelumnya

Yaitu membuat Artikel yang padat dengan keyword 
Mari kita mulai membahas tentang Artikel tentang menguatkan konten Dengan Doorway Page 
Diawal sudah saya singgung tentang Doorway Page Bisa dilihat disini Pada intinya Doorway Page hanya melakukan perulangan keyword yang sama dengan memberikan tanda Spesial.misalkan tanda tebal,Tanda miring, atau dengan memberi warna yang lebih unik. hal ini membuat keyword tersebut tampak menonjol Mnjadi inti pembicaraan sebuah halaman, Sehingga mesin pencari akan menganggap isi Halaman tersebut lebih relevan. Doorway Page sangat umum sekali diterapkan untuk Optimasi SEO

Karena sangat mudah diaplikasikan dan artikel yang ditulis terkesan sama saja dengan sebuah artikel biasa Sebelum membuat DoorWay, Kita harus susun rancang dan strategi bentuk dari artikel Disini -Title keyword blog uang akan mencoba agar DoorWay  yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan efesien. Rata-rata panjang artikel tidak ditentukan, tetapi memang idealnya -+ 200 kata atau sekitar 4 alinea atau bisa juga lebih Sesuai dengan kebutuhan.Sekarang kita coba untuk membuat satu halaman Doorway Page Ynag sederhana, misalnya saja seperti artikel dibawah ini:
-Title keyword blog uang
Menguatkan konten Dengan Doorway Page

Robotika
Robotika Adalah salah satu wacana  teknologi untuk menuju peradapan yang lebih maju,Kebanyakan orang selalu beranggapan bahwa Robot adalah kemajuan teknologi yang mampu menggeser tingkah laku seseorang untuk melakukan suatu tindakan.Dengan kemajuan yang pesat. Maka kebutuhan akan SDM akan merosot tajam.

Layaknya revolusi pada bangsa Eropa. Sangat disayangkan sekali bila titik ikon kemajuan
Teknologi  tidak sering dengan cepat nya pemahaman masyarakat pada umumnya yang selalu meng-analogikan  Robot adalah biang kerok hilangnya tenaga buruh untuk memacu pertumbuhan perekonomian. Hal ini layaknya dua sisi perbedaan yang tidak akan bisa menyatu satu sama lain.
Tapi bisa dicermati kembali, Bila orang pelukis ternama akan tergusur karena kemampuan sebuah Robot Pelukis yang bisa membuat lukisan yang sama.

Sebuah  Robot yang mampu untuk memahat patung yang hampir mirip pula.Seluruh ilustrasi memang sepintas robot bisa menguasai semua, Tapi sangat disayangkan hasil kerja robot Tak lebih dari sebuah alat cetak dan seonggok besi alumunium  dan komponen elektronika yang dirakit pada papan PCB. Sebuah lukisan dari affandi tentunya akan bernilai ratusan juta beda ukuran dengan lukisan robot yang paling paling laku 10 atau 20 ribuan dipinggir jalan.

TEKAN disini untuk mendapatkan informasi yang selanjutnya.
STRATEGI X-TREME SEO DAN BLACK HAT SEO >– TITLE KEYWORD BLOG UANG


0 Response to "Menguatkan konten Dengan Doorway Page"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.