Oodlebit

Artikel SEO

Seperti apa si... Cara membuat, Cara penulisan Keyword / kata kunci sebuah artikel yang berkwalitas SEO itu...? Judul /Title serta keyword / kata kunci itu menjadi peran utama yang paling penting dalam sebuah web/blog. Dan yang pertama sebelum membuat artikel, kita harus mencari dulu keyword nya /kata kunci nya  apabila keyword / kata kunci nya sudah ketemu kemudian keyword/kata kunci tersebut jadikanlah sebuah judul artikel pada blog anda. pada postingan beberapa hari yang lalu pernah saya bahas bisa anda lihat disini

Langkah selanjutnya Perlu ada langkah seperti:
Menargetkan keyword / kata kunci tersebut
keyword / kata kunci yang  kita targetkan itu akan menjadi sebuah mudah ditemukan pada mesin pencari
coba buatlah 2-3 keyword/ kata kunci saja contoh : Artikel Berkwalitas SEO.
Agar artikel kita bisa bersaing dalam pencarian di mesin pencari maka membuat artikel postingan blog kita dan judulnya dengan kata kunci / keywrod , long tail keyword yang sudah kita tentukan atau seperti contoh  long tail keyword :
Cara membuat judul Artikel berkwalitas SEO
judul Artikel berkwalitas SEO yang benar
Tips paling jitu membuat judul Artikel berkwalitas SEO
atau bisa anda buat long tail long tail keywrod sesuai target anda

Cara membuat judul Artikel Berkwalitas SEO
Cara membuat judul Artikel Berkwalitas SEO

BACA JUGA : Tip atau Cara membuat tambahan SEO

Satu pertanyaan yang musti di jawab kenapa kita harus  menggunakan long tail keyword dalam menentukan sebuah kata kunci untuk sebuah judul artikel blog /web kita....?
jawabnya adalah karena short tail keyword pada umumnya dan sudah terbukti short tail keyword benar benar sudah digunakan oleh situs situs yang berpagerank tinggi dan berdomain yang berumur serta terkenal dan populer seperti short tail keyword google, facebook, twitter, yahoo, bing, myspace,dan lain sebagainya. sehingga untuk jangka pendeknya susah bagi kita untuk menyaingi .

Pada suku kata judul disitu coba anda tulis keyword / kata kunci nya
merupakan optimasi seo onpge yang kuat bila kita menempatkan judulnya pada sebuah artikel seperti contoh postingan kali ini

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.

Title,keyword,blog,website,Metadata,Judulsitemap,linsting,SEOEngine,Optimization,keyword,meta tag,traficklink. 

0 Response to "Artikel SEO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.