Oodlebit

Cara mendapatkan potensi trafik dari keyword /kata kunci

Adakah cara mengetahui potensi trafi dari satu nice dialah salah satu alat yang sangat sangat populer dan bernama Google keyword planner , uniknya Google keyword planner sepertnya sudah tidak efektif lagi kalu kita pakai guna untuk melakukan reset keyword / kata kunci sebuah blog /web.
terus bagaiman dengan para pemula akan melakukan reset keyword /kata kunci selanjutnya apakah asal tulis aja atau dengan cara yang seperti apa....?

Dan juga apakah ada cara /metode yang bisa kita lakukan untuk mereset sebuah kata kunci /keyword dengan tidak harus membuat akun pada iklan pada adwords walupun belum benar benar teruji metode adwords ini tapi bisa dibilang sudah sangat berfungsi.
mungkin karena harus membayar hingga kita tidak atau belum mau menggunakan iklan pada adwords untuk mereset keyword/ kata kunci untuk blog anda .
BACA JUGA : KEKUATAN KONTEN PADA BLOG

Nah ini sedikit unik karena kali ini Title keyword blog uang akan berbagi tip cara mereset kata kunci dengan cara yang gratis caranyapun cukup gampang silahkan kunjungi disini

setelah anda masuk di home page nya halaman tersebut maka langsung saja Klik Free Acces tujuanya untuk membuat akun agar kita bisa menggunakan untuk merset keyword /kata kuncinya secara gratis

get free acces
get free access
tampilan dibawah ini langsung saja isi nama dan email anda, kemudian centang tulisan saya bukan robot dan klik sign me up
sign me up
sign me up
Kemudian silahkan cek email anda karena semua data sudah di kirim ke email anda termasuk paswodnya
jangan lupa klik link verify nya seperti gambar dibawah ini 
very email
very email
BACA JUGA : ARTIKEL YANG PADAT DENGAN KEYWORD


kemudia centang lagi tulisan saya bukan robot untuk mengaktifkanya akun anda dan klik Activate your account
activate your account
activate your account
maka tampilan selanjutnya Your account is now active. You may now  Login 
from login
from login

setelah login maka anda bisa melihat menu dimana pada menu tersebut anda bisa melakukan reset kata kunci/ keywords bahkan bisa mencari segala macam variasi long tail keywords Tujuanya yah untuk mencari persaingan keyword tersebut. selanjutnya langsung saja anda klik ULTIMATE RESEARCH untuk melakukan reset KATA KUNCI tersebut.
ultimatet research
ultimatet research

BACA JUGA : Teknik OnPage dan OffPage dengan Optimasi SEO

Selanjutnya pada menu ULTIMATE RESEARCH
 masukan keyword / kata kunci yang ingin direset 
Pilih wilayah negara mana yang menjadi target atau bisa pilih negara INDONESIA 
Pilih GOOGLE Indonesia 
Dan apabila ingin hasil yang sangat luas maka pilih Broad Search
Kemudian klik Search FOR Keywords 
Kemudian tunggu dulu beberapa menit sampai selesai alat ini mengumulkan datanya
hasil reset keywords kata kunci
hasil reset keywords kata kunci

Selanjutnya hasilnya bisa anda lihat seperti gambar dibawah ini
hasil reset keywords kunci
hasil reset keywords kata kunci


Demikianlah tutor atau panduan cara mereset keywords / kata kunci secara gratis alias tanpa menggunakan GOOGLE Keyword Planner semoga tutor ini bermanfaat 

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.

Title,keyword,blog,website,Metadata,Judulsitemap,linsting,SEOEngine,Optimization,keyword,meta tag,traficklink.

0 Response to "Cara mendapatkan potensi trafik dari keyword /kata kunci"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.