Oodlebit

Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam

Bersaing dalam SEO Secara sehat memang sangat disarankan oleh mbah yaitu Google,
Ternyata banyak pengelola web/blog selalu membuat metode metode SEO Jalur hitam untuk lebih mendongkrak web atau blog nya bertengger dijajaran atas mesin pencari yaitu Google
Mungkin Timbul Pertanyaan dalam hati anda kenapa musti menggunakan Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam
Terus apa hal tersebut layak digunakan...? Hal ini sah dan sah saja bila digunakan untuk persaingan dengan syarat persaingan yang sehat. Bahkan ada Blog yang melancarkan serangan spam keyword Google demi mendapatkan kedudukan peringkat 1 dalam pencarian Google.

BACA JUGA : Preferensi Penelusuran pendukung SEO

Kadang hal seperti ini sudah dianggap biasa didalam dunia Internet. Namun, kita harus ingat,bila metode SEO yang digunakan melanggar aturan Google,dan ini harus selalu diingat,karena hal tersebut akan berdampak buruk terthadap blog itu sendiri,Jadi pertimbangkan bijak baik buruknya menggunakan metode SEO,apalagi menggunakan Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam agar supaya semua muanya bisa berjalan lancar dan baik. Ok mari kita lanjutkan dalam hal ini /Bab ini saya akan mengepas beberapa metodeBlack Hat SEO,Optimasi SEO Lewat jalur hitam
Untuk mendongkrak web/blog ke jajaran atas Google,Black Hat SEO,Sering dipahami sebagai teknik SEO yang kurang baik.Maka dari itu gunakanlah dengan bijak dan baik serta sabar dalam menunggu hasil. Metode ini sudah saya coba dibeberapa blog saya di blog ini : http://titlekeywordbloguang.blogspot.co.id/ dan dibeberapa blog saya yang lainya.
Metode Hidden Keyword Frase Hidden Keyword adalah menyelipkan frase keyword ke dalam sebuah templeate tanpa diketahui oleh pemirsa, tapi mesin pencari tetap mampu/bisa membacanya.

Pengen tahu caranya, ok kita lanjutkan Yang pertama Masuklah halaman Edit HTML, jangan lupa mem-backup templeate dulu agar bisa di reset bila terjadi kesalahan.

Yang kedua Masukan tag,HTML berikut ini,biasa diatas
 ini kode htmlnya :
jika terjadi kesalahan saat memasang trik ini coba hilangkan kode </div> 

Yang ketiga ubah huruf yang bercetak tebal dengan Url dan keyword milik anda.

Yang ke empat uabah konstanta margin dan padding sesuai templeate yang anda gunakan setiap templeate akan sedikit berbeda beda nilainya. dan anda harus melihat previwe, apakah frase keyword tampak atau tidak, jika masih terlihat, terka nilainya dengan menambah atau menguranginya tanpa mengubah tanda (-) didepan nilai konstanta margin dan padding.

Yang kelima bila seting kita sudah benar frase keyword yang kita buat tidak akan tampak pada background templeate, jika sudah langsung klik OK dan simpan perubahan templeate

Baca juga : Cara menambahkan ID Properti Web Analystics

Peringatan sebelum anda menerapkan trik ini ada sebagian templeate yang bisa dan ada juga yang tidak bisa , mengingat trik ini yang saya pelajari pada templeate 2008 dan sekarang sudah tahun 2016 ini artinya sudah banyak perubahan pada templeate namun anda bisa lihat di blog saya yang satu ini yaitu Blog -Contoh makalah artikel
Nah itulah sekelumit tara cara menggunakan Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam
semoga bermanfaat salam blog 


0 Response to "Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.