Oodlebit

Cara membuat blog yang rame pengunjungnya

Cara  untuk meningkatkan trafik blog
Berbagai macam serta cara para blogger berusaha meningkatkan trafik blognya terutama bagi para pemula blog seperti saya dengan maksud dan tujuan agar blog tersebut bisa terindex oleh mbah google sehingga mampu bersaing saat pengguna internet mengetikan keyword pada serp pencarian agar blog kita termasuk di no: 1 atau papan atas pada mesin pencari yaitu google.
Cara membuat blog yang rame pengunjung
Cara membuat blog yang rame pengunjung


Untuk mendapatkan no:1 pada pencarian mesin pencari google bukanlah hal yang mudah tapi bukanlah sulit pula bagi para master master blog yang sudah mengetahui ilmunya, disini keyword blog uang akan memberikan trik/ Cara  meningkatkan trafik blog.

Karena saking banyaknya  trik/ Cara  untuk meningkatkan trafik blog. Kadang kita samapai bingung dari mana akan memulainya namun dibawah ini keyword blog uang akan mencoba membuat analisa yang bisa diterapkan pada blog kita dan semoga manjur yuk kita simak bersama uraian dibawah ini
Umpama anda sudah melakukan  Cara :

mendaftarkan website / blog ke beberapa mesin pencari ,Terutama mendaftarkan melalui http://www.google.com/addurl ,Dofollow Blog Dirctory,Kunci paling jitu menurut analisa saya adalah ARTIKEL YANG PADAT DENGAN KEYWORD,  Tukar link, bahkan menentukan Keyword, juga dengan keyword Stuffing , MENCARI Traffic blog Dengan Sistem MLM, Elemen pendukung SEOpun telah di buat dengan sedemikian rupa , menebar / meng- share artikel artikel di blog kita pada DUMAY atau apalah seperti sosmed social media facebook, twitter, stumbleupone,myspce, dig, pinteres, LinkedIn, apsense dan lain sebagainya



Namun atau mungkin hasilnya masih tetap seperti semula dalam arti belum bisa membuahkan hasil yang kita inginkan  Terus apa si penyebabnya kok blog kita masih saja sepi pengunjung bahkan saat kita mulai tes pencarian di mesin pencari google pun tidak nongol sama sekali.
Jika hal hal diatas sudah anda praktekan namun belum juga membuahkan hasil maksimal untuk blog anda cobalah gunakan resep keyword blog uang , perhatikan poin diatas tulisan yang saya cetak tebal serta miring warna hijau, yaitu buatlah dan penuhilah blog anda dengan ARTIKEL YANG PADAT DENGAN KEYWORD contohnya bisa anda lihat disini 

Karena artikel adalah merupakan salah satu pendukung paling utama dalam blog anda, dan buatlah artikel yang unik dan asli alias orisinil kusus milik blog anda karena keunikan artikel pada blog ini bisa menarik perhatian mbah google . usahakan blog anda bebas dari copas, kalaupun terpaksa melakukan copas harus dengan cara yang baik sertakan dari sumbernya, usahakan 95% konten unik yang orisinil hasil tangan anda sendiri dan sisanya 5%  untuk copasnya karena masih belum bisa menghindari dengan cara copas. Ingat gunakan blog anda 95% artikel yang orisinil.

BACA JUGA : Kumpulan backlink redirect gratis dari situs EDU dan GOV  


Buatlah blog yang 1 nice artinya satu topic pembahasan, namun kalau tidak bisa cobalah buat blog yang sedikit gado gado umpama buat blog 2 atau 3 nice seperti blog ini keyword blog uang ,sofwer, dunia maya. Jadi keyword blog uang ini bisa dibilang blog yang membahas tiga topic .
Kemudian tak kalah pentingnya melakukan reset keyword yang sedang tren kemudian bisa kita buat judul artikel pada blog kita , memanfaatkan situasi berita yang sedang banyak orang pengen mengetahui berita tersebut namun usahakan juga artikelnya yang nyambung dengan topic pembahasan blog anda
Seperti contoh sekarang lagi tren banget berita GUBERNUR DKI yaitu AHOK / Basuki Tjahya Punama dengan sedikit menyenggol berita AHOK ini juga bisa membuat blog kita bakal kebanjiran pengunjung bisa anda buat judul misal Kasus AHOK AL MAIDAH 51 , ahok gubernur dki, AHOK diperiksa , AHOK JADI TERSANGKA, AHOK GUBERNUR BELITUNG TIMUR, 4 pengacara partai dampingi ahok dll.
Nah itulah cara mengatasi blog kita yang sepi pengunjung serta  Cara  meningkatkan trafik blog kita agar bisa bertengger di papan atas google saat melakukan pencaian di mesin pencari google.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca tertuma pemula seperti saya.
# keyword blog uang, keyword uang


0 Response to "Cara membuat blog yang rame pengunjungnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.