Oodlebit

Cara gampang membuat widget feedjit di blog

Cara gampang membuat widget feedjit di blog
Maksud dan tujuanya membuat memasang widget feedjit di blog kita mungkin untuk bisa mengetahui dari mana saja asl pengunjung yang datang pada blog kita karena feedjit ini menampilkan setiap pengunjungnya , ini menarik sekali selain membutnya gampang kita juga bisa mengetahui setiap pengunjung yang datang.

BACA JUGA : Teknik OnPage dan OffPage dengan Optimasi SEO

Langkah awal yang harus kita lakukan adalah seperti biasa masuk terlebih dahulu ke blog kita masing masing kemudian silahkan kunjungi  Feedjit Free Live traffic free
dan perhatikan gambar dibawah ini  setelah anda masuk ke feedjit langsung saja pilih  logo blog dan klik GO

Kemudian silahk copy kodenya seperti yang saya blok 


sebagai contohnnya bisa anda lihat widget feedjitnya disini

setelah acopy kodenya terus anda masuklah ke blog anda dan seperti biasa pada menu dasbord pilihlah Tata letak kemudian pilih lagi Tambah Gadget terus pilih + HTML/java script dan pastekan kode tersebut kemudian save /simpan selanjutnya silahkan anda lihat hasilnya. 

Demikian tutorial singkat Cara gampang menambahkan widget feedjit di blog  Semogabermanfaat

BACA JUGA : Mengirm Laporan dari Google Analystiecs

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya untuk berkomentar yang relevan dan jangan melakukan sepam demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.



0 Response to "Cara gampang membuat widget feedjit di blog"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.