Oodlebit

Cara membuat sitemap Daftar isi pada blog kita

Bagai sebuah peta di dalam blog kita kalau kita menambahkan yang namanya sitemap blog, sitemap juga disesbut Daftar isi blog ini, sangatlah penting sekali. karena  maksudnya untuk memudahkan pengunjung mencari semua isi yang ada dalam blog tersebut. Pada entri beberapa bulan yang lalu yaitu SUNDAY, APRIL 17, 2016 bisa anda lihat disini Title keyword blog uang pernah membuat Sitemap blog namun masih sebatas keterangan saja namun kali ini Title keyword blog uang   akan membuat Panduan atau tutorial sitemap /daftar isi blog dan disertai kode scriptnya
adapun cara pembuatanya adalah :

Login pada blog anda
dan selanjutnya pda dasbor pilihlah membuat entri baru pada laman dan pilih ( Laman baru )
Kemudian dalam penulisan pilihlah HTML jangan compos
Dan silahkan Copy kode dibawah ini dan  silahkan ganti url yang berwarna merah http://titlekeywordbloguang.blogspot.co.id dengan alamat blog anda.

Baca juga : cara menata ulang kode HTML

<script src="https://cdn.rawgit.com/D-dig/js/gh-pages/sitemap1.js"></script><script src="http://titlekeywordbloguang.blogspot.co.id/ feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

Contoh hasil script sitemap ini bisa anda lihat disini


sitemap blog
sitemap blog


Setelah selesai klik saja publikasikan dan selanjutnya silahkan lihat hasilnya 
Nah demikianlah tutor singkat cara membuat peta atau sitemap pada blog semoga bermanfaat 

BACA JUGA HAL YANG SANAGT PENTING :  ARTIKEL YANG PADAT DENGAN KEYWORD


Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya untuk berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.



0 Response to "Cara membuat sitemap Daftar isi pada blog kita "

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.