Oodlebit

Syarat penting Untuk menjadi Publisher Adsense

Program iklan yang paling digemari oleh web/blog seluruh dunia untuk meraup dollar adalah google adsense tapi,
Untuk menjadi Publisher Adsense sangat sangat sulit sekali dan tak segampang membalikan telapak tangan. Kenapa yak ok begitu sulit sampai artikel ini saya terbitkan karena saya sendiri telah menemukan banyak sekali teman2 blogger maupun web yang selalu ditolak oleh Google Adsense dalam pendaftaranya bahkan saya sendiripun masih menunggu persetujuan, setelah kita mendaftar adsense diterima namun langkah selanjutnya status masih menunggu persetujuan , status semacam ini saya alami sudah hampir 6 bulan nah dengan pengalaman sendiri maka wajar dan benar jika banyak web / blog yang mengeluh tentang sulitnya menjadi publisher di google adsense.

Yang menjadi pertanyaan dalam hati para pemilik web/blog termasuk saya kenapa sulit diterima adsense ya,…..?

Jawabnya : Mungkin kita belum mengikuti aturan –aturan , kebijakan kebijakan google adsesnse maka ketika kita mendaftar tidak langsung diterima oleh google adsense.
Mungkinkah hal hal di bawah ini penyebab yang bisa membuat blog/web kita diterima oleh adsense

Tidak Tergesa gesa mendaftar adsense sebelum  umur blog kita 6 bulan ke atas
Membuat topic yang ramai dan kita benar benar menguasai topic tersebut dan satu nice jangan gado gado atau kita bisa membuat 1 atu 2 atau 3 topik namun masih tetap 1 jalur
Membangun blog/web dengan sebaik-baiknya
Desain web yg bagus
Navigasi yang joz /bagus
Tampilkan halaman ini sangat  penting
Hindari copas artinya buat konten yang asli dan unik serta berkwalitas
Setiap hari update konten/ memperbanyak konten ini sangatlah penting
Jangan membuat konten konten terlarang
Gunakan dengan baik seo on-page oada blog/web anda
Baca juga : artikel yg padat dengan keyword
Tambahkan sitemap. ini juga tak kalah penting yg harus kita tambahkan pada blog kita
Baca juga : contoh Sitemap

Mendaftarkan ke google search console webmaster disana kita benar benar akan mengenalkan web/blog pada mesin pencari yaitu goole makanya mendaftarkan web/ blog ke search console sangatlah penting dan menurut saya ini wajib.

Demikianlah cara mengawali dasar dasar aturan / kebijakan google adsense untuk web/blog kita agar tentunya web/blog kita diterima oleh google adsense semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membuka titik terang pada para pemilik blog yang masih menunggu persetujuan oleh google adsense.


0 Response to "Syarat penting Untuk menjadi Publisher Adsense "

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.