Oodlebit

Page Rank

PageRank 

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
PAGE RANK
PAGE RANK

Cara kerja

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan tautan yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. Peringkat halaman dihitung dengan skala 1-10.
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai peringkat halaman 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam daftar pencarian Google daripada situs yang mempunyai peringkat halaman 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Bisa di simpulkan peringkat halaman blog yang banyak lebih dikenal oleh google jadi jika blog kita ingin terindeks dan dirayapi oleh google pada saat pengguna internet melakukan serp maka banyak banyaklah membuat halaman blog anda perbanyaklah membuat postingan agar blog kita bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan.
 referensi : https://id.wikipedia.org


0 Response to "Page Rank "

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.