Oodlebit

Epson L120 wic reset utility


Jika printr Epson L120  anda mengalami masalah dengan tanda lampu merah yang selalu berkedip -kedip dan printer tidak bisa digunakan ini namanya printer epson l120 anda minta di urut atau di pijat cara memijat ini kalau bahasa INTERNET disebut RESET nah setelah kita lakukan terpai pemijatan pada printer epson l120, dengan cara RESET maka printer anda akan sehat kembali dan bisa digunakan ,
mungkin anda bertanya sofwer terapi ini gratis apa bayar mas brow/ mba, brow,..
maka saya jawab : ada prabayar, namun anda tak perlu kwatir karena diwebsit resminya menyediakan yang gratis sebagai mana say juga menggunakan yang gratis.


Baru baru ini Epson mengeluarkan produk baru yaitu printer epson dengan tipe L120, jenis ini merupakan kakanya dari epson jenis L110, namun menurut saya , L120 banyak sekali kelemahanya di banding Printer epson L110, hal ini saya sudah membuktikan sendiri dengan printer epson type L110, mampu bertahan 3 tahun padahal setiap hari saya gunakan untuk printer epson L110 Rata  50 LEMBAR selama 3 tahun , setiap kali ada kerusakan bisa diatasi dengan sofwer yang gratisan,
Lain halnya dengan epson L120 yang menurut saya banyak sekali kelemahanya ,
printer epson jenis L120 Saya beli waktu itu dengan harga Rp. 1.800.000, hanya mapu bertahan 3 bulan, kemudian saya bawa ke service centernya , ternyata rusaknya parah dan harus ganti hednya /padahal harganya sektar Rp. 850.000, karena saya anggap mahal untuk biaya servis maka saya coba untuk mencari yang lebih ringan, ternyata sulit juga , saya coba melakukan reset dengan menggunakan sofwer yang gratis itung itung ngirit deh karena kalau beli spfwer ini -+ seharga 50000 , ini lumayan bisa membantu mengatsi masalah print L120 YANG PERLU DI terapi /direset agar printer kita selalu sehat




Di bawah ini akan saya sertakan tutornya atau cara reset Printer Eson Type L120
Sebelum melakukan reset maka anda harus dowload sofwer gratisnya disini :
 setelah anda berhasil mendowload sofwer ter sebut lakukan hal seperti gambar dibawah ini :

Buka sofwer downloadnya dan klik 2X Pada sofwer yang telah anda dowload 



sofwer download
sofwer download print L120
Setelah di klik 2x hasil download sofwer  wic reset untilty maka tampilan akan seperti dibawah ini lanjut saja anda klik Read Waste Counters maka akan muncul tampilan lagi silahkan pilih close 
sofwer download print L120
sofwer download print L120
 Setelanh anda close maka selanjutanya akan tampil seperti gambar dibawah 

Langsung saja pilih reset wastecounters dan akan muncul boxx yang harus anda isi key, nya berhubung kita hanya menggunakan VErsi TRIAL Maka silahkan di isi saja dengan TRIAL kemudian silahkan klik OK
sofwer download print L120
sofwer download print L120
setelah si key, nya maka tampilan akan seperti dibawah ini dan langsung saja klik YES
sofwer download print L120
sofwer download print L120
Setelah anda klik YES tampilan akan seperti di bawah ini tunggu dulu samapi proses reset wase counters selesai dan tunggu samapai ada perintah untuk mematikan PRINTER epson l120 milik anda.

SEtelah printer anda matikan dan silahkan hidupkan kemabli apakah reset printer berhasil atau gagal



sofwer download print L120
sofwer download print L120

Perlu saya sampaikan bahwa tutorial / cara reset print L120 dengan cari seperti gambar diatas sudah saya buktikan dan benar benar berhasil , selanjutnya semoga print epson L120 anda yang selalu lampunya berkedip alias ngeblink warna oren sehingga tidak bisa untuk ngeprint mudah mudahan dengan sofwer Trial ini bisa teratasi 


mudah mudahan postingasn ini bermanfaat untuk sebuah kata BERBAGI ITU INDAH jiak bermanfaat postingan ini silahkan di share berbagi kepada teman2 anda siapa tahu mereka mebutuhkan dengan cara yang gratis ini



0 Response to "Epson L120 wic reset utility"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.