Oodlebit

BTCMiner

REVIEW of  BTCMiner Scam or Legit  Ada banyak situs scam yang membuat orang bodoh. Saya ingin tahu apakah ada situs dimana saya bisa memulai pertambangan secara gratis?
Tidak. Dan bahkan situs yang menagih Anda untuk pertambangan dan tidak benar-benar curang akan menagih Anda lebih dari yang sebenarnya akan Anda buat kembali. Ini adalah proposisi yang kalah. Satu-satunya cara untuk benar-benar menghasilkan keuntungan pertambangan adalah dengan menjalankan perangkat keras pertambangan Anda sendiri. Tetapi bahkan saat itu Anda perlu memeriksa apakah itu layak, tergantung pada biaya listrik Anda.


Dear Concern,

I am beginner in bitcoin mining sector. I have started mining in btcminer.services. After reaching minimum withdrawal amount I withdrawn but it showing that without premium membership I can't withdraw the coins. I want to mention here that I have started mining in 4 browser with same IP (home pc). Now What should I do to transact bitcoins? I have wallet in Coinbase. Thanks in advance.

Regards,
Al Raji

error showing
https://drive.google.com/open?id=0B8OZsyffxsfeeTlCOVRYQmxhMHc
They are all the same: Bitminer io, eu, startminer, btcminer and many similar are all SCAM.
You reach your withdrawel amount, click on withdraw, they show "error", "pending," .  used same IP", "upgrade needed" and so on.
They only want money, but you will not get anything. Payment prooves on their site are fake.
So stay away from that well known scam and don't pay anything.
sumber: BITCOIN FORUM
satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari pertambangan adalah dengan membeli perangkat keras yang baik jadi jika Anda tidak dapat bahkan tidak mencoba untuk menemukan cara alternatif! Tidak ada plugin atau cloud mining ponzi yang akan membantu Anda mendapatkan uang ... Ragu-ragu

 Keterangan diatas semoga menjadi perhatian untuk anda para pemburu bitcoin memang banyak sekali akhir akhir ini muncul website website yang serupa dengan BTCMiner seperti yang baru baru ini contoh website mining gratis yang hanya bertahan beberapa hari saja seperti auroramine ini 1000% scam alias menipu.
terus pertanyaanya apakah ada bitcoin atau cara mendapatkan bitcoin yang benar benar gratis ...?
jawabnya simple memang ada tapi biayanya sangatmahal karena kita harus membeli peralatan komputer kusus mining pada posting beberapa hari yang lalu pernah blog uang menulis untuk mendapatkan bitcoin gratis itu buth biaya minimal 9jt s/d 45jt.
Tapi ada juga cara lain yang bisa mendapatkan btc gratis tanpa biaya besar yang ini bloguang sudah membuktikan hanya saja butuh waktu yang lama karena kita hanya bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap 1 jam dengan cara melakukan roll, blog uang hanya mengikuti 4 website bitcoin gratis dan terbukti membayar jika anda ingin membuktikan 4 bitcoin  silahkan lihat di sini

BTCMiner adalah sebuah program /mesin pencetak uang secara online yang harganya setiap hari semakin mahal dan banyak diprediksi pada awal 2018 uang digital ini harganya akan semakin meroket. untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, BTCMiner memberi kita bitcoin gratis setiap menit profit yang kita dapatkan 40 satoshi setiap menit dan profit perday 0.0006 BITCOIN. kelebihan ,kemudahan dalam program btcminer ini siapa saja bisa dan caranya sangat mudah syaratnya kita harus mempunyai wallet bitcoin jika belum punya walletbitcoin daftar dulu disini cara membuat wallet atau cara menukar btc menjadi IDR  lalu daftar BTCMiner setelah anda daftar BTCMiner maka kita bisa langsung mining cara daftarnya masukan saja alamat BTCMiner anda
silahkan klik disini untuk mendaftar setelah mendaftar coba dulu lakukan mining setelah mencapai 0.05 lakukan wd jangan melakukan upgrate sebelum anda bisa membuktikan bisa wd/ menarik hasilnya BTCMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

0 Response to "BTCMiner"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.